8a_Perkemahan Pangkalan MTsn 2 Sampang

 


Salam Sobat Poppy Agustin  Selamat berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari salam sobat,dimana kali ini berjudul " 8a_Perkemahan pangkalan MTsN 2 sampang " selamat membaca dan memberi komentarnya

A. Persiapan jenjang perkemahan

Sebelum menjelang perkemahan saya sudah mempersiapkan bahan-bahan yang akan saya bawa ke perkemahan seperti mie instan dan juga beras dan telur, lalu saya juga membawa beberapa baju buat bajuu santai dan baju tidur,saya juga membawa perlengkapan mandi, lalu saya juga membawa buku tulis dan buku saku pramuka.

B.Pelaksanaan Kegiatan Perkemahan 

Pelaksanaan kegiatan perkemahan pertama adalah mengecek semua siswa yang lengkap dan yang belum lengkap lalu setelah semua siswa lengkap baru sama panitia nya di absen, lalu setelah mengabsen kita semua melaksanakan upacara pembukaan perkemahan, setelah selesai upacara pembukaan perkemahan kita semua mendirikan tenda lalu kita menata barang barang di dalam tenda lalu kita semua menggelar tikar di depan tenda nya semua, setelah itu kita semuanya melakukan aktivitas seperti memasak dan ada juga yang menyuci piring ada juga yang menyuci beras dan lain sebagainya, setelah semua nya masak kita semua melakukan makan bersama lalu setelah makan bersama,lalu teman saya menyuci piring ada juga yang memberes kan barang barang,lalu setelah itu kita semua melaksanakan sholat dzuhur bersama di musholla,tapi ada juga yang tidak ikut sholat karena halangan,lalu setelah melakukan sholat bersama panitia melaksanakan perlombaan pbb lalu setelah selesai perlombaan pbb ada lagi lomba membuat sandwich setelah lomba sandwich ada lagi lomba terakhir adalah lomba sandi berantai, setelah semua perlombaan selesai kita semua membersihkan badan atau mandi,lalu kita istirahat lalu kita melakukan masak lagi untuk makan malam,lalu setelah memasak kita semua beristirahat sampai setelah adzan Maghrib kita sholat berjamaah lagi setelah sholat berjamaah kita semua ganti baju pramuka lagi, lalu kita tunggu sampai adzan isya selesai kita semua melakukan upacara api unggun sampai selesai setelah upacara api unggun selesai panitia mengadakan tampilan yaitu dance smaport setelah lomba dance smaport kita semua melakukan senam malam yang sangat asik sekali sampai jam 9 malam setelah selesai senam kita semua istirahat dan tidur .

C.Penutupan Kegiatan 


setelah bangun tidur saya langsung cuci muka dan ambil wudu buat sholat berjamaah setelah selesai sholat berjamaah saya langsung ganti baju pakai baju olahraga untuk senam setelah selesai senam saya ganti baju pramuka lalu saya langsung ke lapangan untuk siap berjelajah lalu setelah berjelajah saya kembali ke sekolah lalu saya beristirahat sebentar lalu saya ke lapangan lagi untuk upacara penutupan lalu kita semua melakukan bongkar tenda setelah upacara penutupan selesai saya tidak langsung pulang karna masih ada penerimaan hadiah setelah selesai penerimaan hadiah kita semua beres beres dan mengambil barang lalu pulang.

Terimakasih atas kunjungan Salam SobatPoppy Agustin ,Semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_Aplikasi Tambahan Terinstal di Hp Q

8a_ Pekan Maulid Nabi 2023